0818 0339 0888 | Jasa Neon Box Ngawi

Lacos Advertising
3 min readFeb 18, 2024

Salah satu destinasi utama untuk pembuatan neon box di Ngawi, tempat ini menggunakan bahan berkualitas tinggi. Memanfaatkan neon box untuk bisnis adalah langkah penting dalam menonjolkan identitas, memudahkan konsumen dalam mencari toko atau bisnis yang mereka cari.

Mengetahui hal ini, desain dan logo yang ditampilkan pada neon box sangat penting untuk berkomunikasi dengan konsumen dan pelanggan.

Menggunakan layanan pembuatan neon box Ngawi dapat menjadi pilihan terbaik untuk membuat logo atau nama yang mudah dikenali oleh pelanggan, sehingga meningkatkan penjualan.

Bahan yang Digunakan dalam Pembuatan Neon Box

Dalam pembuatan neon box Ngawi, digunakan bahan dari akrilik dengan campuran dari kaca dan plastik. Karena bahan ini sangat pas, serta memiliki keunggulan seperti:

Fleksibel dan kuat. Selain transparan, akrilik juga tidak mudah rusak dan tahan cuaca. Tidak ada salahnya bahan ini menjadi pilihan terbaik untuk pembuatan neon box Ngawi. Jenis akrilik yang paling umum digunakan adalah akrilik susu dengan warna putih cerah saat bersinar di malam hari.

Bahan akrilik yang paling umum digunakan untuk neon box adalah tebal 2 hingga 5 mm. Dimensi berkisar dari 120 hingga 150 cm untuk lebar dan 240 cm untuk panjang. Jika neon box lebih besar, maka akan terlihat garis lemah karena sambungan bidang akrilik.

Permukaannya lebih cerah dan kencang. Yang membuat warna kotak neon terlihat lebih jelas serta proses pembuatan sendiri dapat dilakukan dengan dua cara pada layanan pembuatan neon box Ngawi dengan memotong stiker untuk nama, logo, dan tulisan lainnya tersedia dalam berbagai warna.

Kemudian potong dan tempel pada bahan akrilik. Karena ini lebih mudah dan lebih tahan lama, tetapi hanya cocok untuk desain sederhana. Jangan menggunakan banyak warna atau memerlukan foto penuh warna.

Cara kedua adalah digital printing menggunakan printer flatbed berukuran besar atau dengan airbrush. Cara ini kurang populer karena lebih mahal daripada tahan lama dalam waktu 6 bulan, hasil cetakan biasanya memudar. Neon box akan terlihat lebih bersih dan lebih kuat dari jenis lainnya.

Karena itu tidak salah jika Anda menggunakan layanan pembuatan neon box Ngawi sebagai alat periklanan dan promosi. Anda juga bisa menggunakan neon box Ngawi dengan desain yang semenarik mungkin dengan pilihan bahan neon box Ngawi di atas.

Jenis Lampu Neon Box

Umumnya ada dua jenis lampu yang digunakan pada neon box Ngawi.

Lampu Neon LED TL. Tampilannya sama dengan lampu neon non-LED yang digunakan untuk neon box. Perbedaannya terletak pada konsumsi listrik. Karena lampu neon LED dapat menghemat 50 hingga 80% konsumsi listrik. Daya tahannya sama dengan cetakan neon non-LED lama, yang rata-rata 12.000 jam.

Perbedaan lainnya adalah lampu dapat dicolokkan langsung ke sumber listrik. Tidak perlu konverter lagi. Harganya sekitar 30% lebih mahal dari neon biasa. Namun, mengingat penggunaan listrik yang efisien, dalam jangka panjang penggunaan lampu ini lebih menguntungkan.

Lampu LED Modul. Jika LED neon sama dengan lampu neon non-LED, maka modul LED tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mata besar dan kecil memiliki banyak jenis, dari satu hingga empat mata. Itulah sebabnya modul lampu LED sangat populer digunakan untuk bahan kotak neon outdoor.

Lampu LED modul yang paling umum digunakan untuk neon box Ngawi adalah modul LED besar, dengan panjang 6,5 cm dan lebar 1,5 cm. Setiap modul dihubungkan dengan kabel berukuran sekitar 8 cm. Karena Lampu ini dapat dibumbui untuk mendapatkan efek cahaya yang merata.

Layanan Neon Box Ngawi

Perkembangan dunia usaha memaksa pebisnis untuk berpikir kreatif dalam memperkenalkan produk dan jasanya. Salah satu strateginya yaitu menggunakan media promosi offline yaitu neon box yang dipasang di depan lokasi usaha.

Penggunaan neon box yang unik dan terang akan menarik pembeli untuk masuk ke dalam lokasi bisnis anda. Selain itu, informasi yang tersaji akan membawa pelanggan akan terus menikmati sajian produk atau jasa anda.

Nah, Lacos Advertising saat ini membuka layanan pembuatan neon box Ngawi yang melayani para pebisnis di Kabupaten Ngawi khususnya.

Kami sebagai mitra pebisnis akan senantiasa mendampingi dan memberikan pelayanan yang terbaik guna mendukung atmosfer bisnis di Kabupaten Ngawi. Jika anda berminat membuat neon box di ngawi? Silahkan hubungi CS kami di 0818.0339.0888 (Call./WA).

Demikianlah ulasan yang dapat kami bahas tentang jasa pembuatan neon box Ngawi dengan bahan berkualitas ini, semoga bisa menambah wawasan baru bagi para pembaca.

--

--

Lacos Advertising
0 Followers

Jual akrilik, supplier akrilik, jasa neon box, jasa huruf timbul, advertising, papan reklame, jasa neon flex di kota madiun, ponorogo, ngawi, magetan, pacitan.